Selasa, 23 September 2014

KOMPUTERISASI SIMPAN PINJAM KOPERASI

Mobilitas Koperasi yang bergerak dalam bidang usaha Simpan Pinjam, baik itu  KSP atau USP, membutuhkan sebuah penanganan khusus terutama dalam bidang keadministrasian dan pelayanan. Karena nilai kepercayaan terhadap Simpan Pinjam Koperasi adalah adanya keseriusan pelayanan dan profesionalisme SDM.  Mengapa demikian karena koperasi dengan usaha Simpan Pinjam obyek kepercayaan anggota terletak pada  ketepatan, keakuratan, dan validasi data.

Bagaimana Koperasi Dengan Bidang Usaha Simpan Pinjam membangun sebuah sistem akurasi data yang valid......, tentu saja tidak akan hanya dengan sistem pencatatan atau pembukuan biasa..., hal yang paling sensitif adalah  Koperasi Simpan Pinjam  tentu saja mengelola langsung baik itu Simpanan maupun Pinjaman dalam bentuk Nilai Rupiah...., Sehingga sekecil apapun nilainya tetap harus dicatat, dibukukan dengan teliti, cermat dan terintegrasi. Apabila hal tersebut terabaikan maka jangan harap kepercayaan anggota akan terus bertambah... atau jangan jangan Justru yang sudah tergabungpun akan mengundurkan diri.



Pola pikir tersebut didasarkan atas beberapa temuan... kenapa Koperasi yang memiliki unit atau bidang usaha Simpan Pinjam  sulit berkembang... atau sulit mendapatkan  bantuan modal... maka jawabannya adalah kurangnya nilai kepercayaan baik di Internal maupun dari External ( Bank ).
an
Solusinya adalah mari kita menata diri dengan cara meningkatkan kualitas baik secara pelayanan maupun keadministrasian.

Pada kesempatan ini kita akan membahas bagaimana pelayanan dan keadministrasian dikelola dengan baik, cepat, tepat dan efisien, untuk menumbuhkembangkan tingkat kepercayaan anggota secara Internal maupun External

Penataan pelayanan Koperasi Simpan Pinjam  salah satunya bagaimana sistem transaksi dikelola dengan profesional yang kemudian akan bersinergi dan terintegrasi dengan sistem pembukuan yang akurat, solusinya adalah dengan menggunakan  sistem komputerisasi.

Sistem komputerisasi tidak harus dengan harga mahal dan SDM yang menguasai sistem secara mendalam, kuncinya adalah kemauan dan bisa menerima perubahan dan perkembangan dunia usaha dengan teknologi.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami ketengahkan sebuah software Simpan Pinjam Koperasi  dengan nama  ATASI 2.0  [ Aplikasi Transaksi Dan Akuntansi Simpan Pinjam Koperasi ]  dengan software ini  kendala dalam  pelayanan transaksi dan akuntansi Koperasi Simpan Pinjam dapat teratasi, bersinergi dan terintegrasi.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama  Software                     :  ATASI  2.0
Kebutuhan Sistem Komputer  :  Minimal   Intel Pentium IV
Basa Pemograman                 :  Visual Basic 6.0  + Ms Access  2003/2007
Devloper                                 :  POLYSTAR MULTIMEDIA
Harga   Software Dasar          :  Rp. 2.500.000,-
Harga  Costumasi per Menu   :  Rp.    250.000,-
Pelatihan / Pendampingan*  :  Rp.    250.000,- Per Jam  [ Jika Diperlukan ]

Harga Paket Lengkap*           :  Rp. 3.500.000,-

)*  Khusus  Wilayah Jawa Barat  


DEMO PROGRAM   SILAHKAN   KLIK DISINI  ATAU  KLIK DISINI
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk meongoreksi dan sebagai pungsi kontrol kami, silahkan anda menulis komentar pada kolom ini:

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia