Senin, 22 September 2014

KOMPUTER BEKAS UNTUK MESIN KASIR WASERDA KOPERASI


KETIKA mendengar kata komputerisasi, maka yang terbayang dibenak kita adalah sebuah sistem komputer yang canggih dan termutakhir, sehingga memerlukan biaya yang cukup mahal.... Akan tetapi pada kenyataanya bayangan tersebut akan sirna setelah anda membaca seluruh artikel ini.

Pertanyaan yang pertama kali ketika kami menawarkan sistem komputerisasi koperasi baik pada unit Simpan Pinjam Maupun Toko atau WASERDA, adalah berapa harganya....? Kok Mahal sekali...?. Sebagian orang mungkin tidak akan terjangkau dengan standar Hardware Serba baru... Sementara Level Koperasi dan UKM untuk meningkatkan pelayanannya harus update secara sistem yaitu mampu mengikuti komputitor dalam hal teknologi, sehingga usaha yang kita jalankan akan terus berkembang.

Kalau kita mencoba menghindar dari sisi teknologi.. jangan berharap banyak usaha kita akan berkembang dan bersaing dengan komputitor di sekeliling kita.

Jika masalahnya pada berapa harganya menggunakan sistem Komputerisasi....?  maka kami akan menjawab sangat terjangkau.  Caranya bagaimana....?  Pada Artikel ini akan kami berikan solusi jitu  membangun sistem komputerisasi  pada usaha simpan pinjam dan Toko / WASERDA dengan harga terjangkau. Mari kita simak pembahasannya.

  KOMPUTER BEKAS UNTUK MESIN KASIR WASERDA KOPERASI

Solusi untuk mengatasi masalah mahalnya sistem komputerisasi dengan hardware atau peralatan serba baru adalah  dengan  pengetahuan, kecerdasan dan kecermatan.

Ketika kita melihat di sekeliling tempat kita bekerja atau jauh disana.., komputer bekas yang terdiri dari   Monitor, CPU, Printer, Keyboard, Mouse, Dan lain sebagainya,  akan sangat mudah dilihat dan didapat. Mungkin sebagian orang atau kita sendiri sudah tidak lagi menggunakannya, bahkan mencari tempat atau waktu pembuangan yang tepat. Tapi tunggu dulu jangan langsung dibuang atau dijual ke tukang rongsok begitu saja, justru disini solusinya, kita akan menghemat jutaan rupiah dengan memanfaatkan barang bekas tersebut:

Kalkulasi

Hardware Baru :

CPU   Core i3                   = Rp.   1.600.000,-
Monitor  LCD  17 Inchi       = Rp.    1.200.000,-
Printer  Mini print               = Rp.    2.500.000,-
Kyboard + Mouse  Dll        = Rp.       500.000,-
Software Transaksi            = Rp.    2.500.000,-
 --------------------------------------------------------------------------
Jumlah Perkiraan  Kasar   =  Rp.   8.300.000,-


Hardware Bekas :

CPU   Pentium 4              = Rp.        600.000,-
Monitor  CRT  15 Inchi       = Rp.       250.000,-
Printer  Mini print               = Rp.        750.000,-
Kyboard + Mouse  Dll        = Rp.       200.000,-
Software Transaksi            = Rp.       750.000,-
 --------------------------------------------------------------------------
Jumlah Perkiraan  Kasar   =  Rp.   2.550.000,-


Selisih.........................  = Rp. 5.750.000,-


Selisih yang Pantastis.....!  Dengan pungsi dan kualitas yang tidak jauh beda kita akan mendapatkan selisih  cukup jauh....!  Itu kalau asumsinya hardware bekas tersebut semuanya dibeli dari toko komputer bekas.... Kalau kita memanfaatkan komputer yang kita punya yang sudah tidak terpakai atau membeli dari tetangga sebelah.... maka selisihnya  akan sangat jauh lebuh murah kagi....!

Kalau  kita bisa memanfaatkan hal ini maka tidak ada lagi alasan bahwa membangun komputerisasi transaksi usaha baik simpan pinjam maupun toko / WASERDA akan tertunda lagi....

Segera manfaatkan potensi yang ada di sekitar kita dengan menggali kecerdasan, kecermatan, dan kreatifitas untuk menghemat biaya.

UNTUK KONSULTASI LEBIH JAUH TENTANG SOFTWARE DAN HARDWARE  KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN UNIT TOKO / WASERDA, SILAHKAN HUBUNGI : 081 573 063 493 ATAU E-MAIL : jaelani.hbm@gmail.com

KALAU BISA MURAH KENAPA CARI YANG MAHAL
KALAU BISA MUDAH KENAPA CARI YANG SUSAH

 


0 komentar:

Posting Komentar

Untuk meongoreksi dan sebagai pungsi kontrol kami, silahkan anda menulis komentar pada kolom ini:

PETA MAP LOKASI

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More